Rektor UIN FS Bengkulu: Mahasiswa dan Pegawai Wajib Vaksin

Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Prof Dr KH. Zulkarnain M.Pd saat memimpin apel pagi

Bengkulu,Coverpublik.com Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Prof Dr KH. Zulkarnain M.Pd memerintahkan Dekan untuk langsung mengkoordinir lansung mahasiswa agar ikut dalam kegiatan Vaksinasi Booster hari ini, Selasa (08/03/2022) di UIN FS Bengkulu. Selain mahasiswa para pejabat dan pegawai dilingkungan UIN FS wajib ikut dalam kegiatan tersebut.

Pernyataan tersebut disampaikan langsung saat memimpin apel gabungan di halaman Gedung rektorat UIN FS Bengkulu. Rektor juga menyampaikan agar SPI  mengawasi kegiatan vaksinasi ini.

“Jika ada pejabat atau karyawan menolak atau tidak ikut dalam kegiatan Vaksinasi ini, mohon SPI melakukan pemanggilan, supaya tau penyebab iya menolak atau tidak ingin di vaksin karena apa,”tegas rektor pada, Senin (07/03/2022)

Menurut rektor, kegiatan Vaksinasi ini akan menghadiri langsung kepala Dokter Kesehatan Polda Bengkulu dan Kepala BIN daerah Bengkulu.

“Ini bukan main-main, kepala Dokes Polda Bengkulu dan Kepala BIN daerah Bengkulu langsung memimpin kegiatan Vaksinasi ini,”tutupnya.