Minggu, 27 Oktober, 2024
Beranda Pemkot Bengkulu Ribuan Warga Kota Bengkulu Suka Cita Ikuti Shalat Idul Fitri

Ribuan Warga Kota Bengkulu Suka Cita Ikuti Shalat Idul Fitri

Coverpublik.com – Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Arif Gunadi beserta jajaran melangsungkan salat Idul Fitri 1443 H/2022, Senin (2/5/2022) di Masjid Agung At-Taqwa, Kelurahan Anggut Atas.

Pelaksanaan salat dimulai pukul 07.00 WIB dengan diimami Kepala Kemenag Kota Bengkulu Zainal Abidin dan Khatib diisi Rektor Universitas Islam Negeri Fatmawati Sukarno Bengkulu Zulkarnain Dali.

Animo jemaah terlihat dengan penuhnya barisan salat di berbagai sudut masjid Agung At-Taqwa, bahkan ada yang harus salat di luar ruangan hingga halaman depan.

Sementara saat sambutan, Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi mengucapkan syukur atas digelarnya salat Idul Fitri dengan khidmat meski Kota Bengkulu masih dilanda pandemi.

“Setelah hampir dua tahun Ramadhan, dua Idul Fitri kita tidak bisa tumpah ruah di masjid. Alhamdulillah tahun ini kita bisa kembali menggelar salat Idul Fitri di masjid dengan khidmat. Mudah-mudahan pada tahun ini, lebaran tahun ini Allah berikan kita kenikmatan yang luar biasa dan tadi takbir, tahmid berkumandang di mana-mana,” ucap Dedy.