Jalan Lintas Curup-Lubuklinggau Sempat Lumpuh Truk Terguling Timpa Motor

Curup,Coverpublik.com – Sebuah truk box berwarna biru dengan nomor polisi BG 8205 NL terguling di jalan lintas Curup – Lubuklinggau pada Sabtu (4/6/2022) sekitar pukul 08.30 WIB. Akibatnya, sebuah kendaraan sepeda motor beserta penumpangnya ikut tertimpa badan truk dan diduga ada korban yang meninggal dunia.  Selain itu,badan truk yang melintang di badan jalan juga mengakibatkan jalan lintas Curup – Lubuklinggau lumpuh total sekitar 30 menit.

“Iya benar ada kecelakaan, sekarang petugas kita sedang melakukan evakuasi menggunakan alat berat karema sudah ada kemacetan Diduga ada yang meninggal dunia,” ujar Kapolres Rejang Lebong AKBP. Tonny Kurniawan, SIK melalui Kapolsek Padang Ulak Tanding Iptu Tommy Sahri saat dikonfirmasi melalui ponselnya.

Sedangkan mengenai identitas korban dan kronologi kejadian akan diinformasikan lebih lanjut. “Nanti datanya akan kita informasikan lagi terkait identitas korban, sopir dan juga kronologinya,” lanjutnya.

Sementara itu, sekitar pukul 09.00 WIB mobil dan korban sudah berhasil dievakuasi menggunakan alat berat, dan lalu lintas kembali normal. (yon)