Oknum Dinkes Kota Bengkulu Terjaring OOT

Bengkulu,Coverpublik.com – Lantaran diduga menerima suap untuk meloloskan honorer, dua pegawai Dinas Kesehatan Kota bengkulu, Jumat (10/06) petang terjaring operasi tangkap tangan (OTT) Polda Bengkulu.

Salah satu sumber yang enggan disebutkan identitasnya membenarkan penangkapan oknum pegawai tersebut. Pada saat OTT yang dilakukan Polda Bengkulu. Anggota Kepolisian berhasil menemukan uang tunai sebesar Rp 10 juta yang rencananya akan digunakan sebagai uang sogok dari salah satu honorer untuk mendapatkan SK PTT di lingkungan Dinas Kesehatan Kota Bengkulu .

“Tadi ribut-ribut di kantor, kalau tidak salah oknum pegawai kantor kami ditangkap polisi dan polisi berhasil menemukan uang senilai Rp 10 juta sebagai uang sogok untuk mendapatkan SK PTT dilingkungan dinas kesehatan kota Bengkulu.” Tutupnya.

Sementara itu, Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Bengkulu, Kombes Pol Aries Andhi melalui pesan whatshap membenarkan ada kegiatan operasi tangkap tangan.

“benar” pungkasnya.

Disisi lain, Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno mengatakan OTT tersebut dilakukan oleh Tim Saber pungli, dua orang yang berhasil diamankan dan saat ini masih dalam proses penyidikan.

” Tim Saber pungli yang lakukan ott,saat ini oknum tersebut masih dalam proses penyidikan,” tutupnya.