Pemkab BU Gelar Rapat Koordinasi Pemantapan Persiapan Pilkades Serentak

Bupati Mian pimpin Rapat Koordinasi Pemantapan Persiapan Pilkades Serentak

Coverpublik.com – Pemkab BU dalam hal Bupati BU Ir H Mian memimpin Rapat Koordinasi Pemantapan Persiapan Pilkades Serentak Gelombang 1 yang dilaksanakan, di Ruang Rapat sekda pada, Senin (4/07/2022).

Turut hadir dalam Rakor tersebut Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) BU Margono S.Pd, perwakilan Dinas Kesehatan, Dinas Kominfo yang diwakili oleh Kabid Pengelolaan Informasi M.Taufiq H S.IP Perwakilan Kodim 0423, Perwakilan Kejari Argamakmur, Perwakilan Polres BU dan OPD terkait lainnya.

Dalam sambutannya Bupati BU memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada pihak yang sudah menyiapkan pelaksanaan Pilkades serentak.

“Saya memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada penyelenggara pilkades serentak yang endingnya akan dilaksanakan pada hari, Rabu besok,”ucapnya.

Bupati Mian juga berharap pelaksanaan pilkades serentak tahun 2022 ini bisa berjalan dengan lancar seperti pada pilkades pada tahun 2016 dan tidak ada penambahan DPT.

“Saya berharap kepada pak Margono selaku kadis PMD dan Pak asisten I, menapak tilas dari pilkades 6 tahun yang lalu yang bisa berjalan sukses, walaupun ada beberapa komplain-komplain bisa kita selesaikan dengan aturan yang sudah di tetapkan,”tutupnya