Minggu, 27 Oktober, 2024
Beranda Daerah Wabup Seluma Himbau Para Warga Untuk Selalu Jaga Kebersihan Lingkungan

Wabup Seluma Himbau Para Warga Untuk Selalu Jaga Kebersihan Lingkungan

Seluma,Coverpublik.com –  Wakil Bupati Seluma Gustianto didampingi Sekda Kabupaten Seluma Hadianto, memimpin Apel Bersama yang dilaksanakan rutin setiap hari Rabu, di lokasi Pasar Sembayat, (13/07/22).

Bertugas sebagai komandan apel hari ini adalah Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Kabupaten Seluma Marah Halim, dan diikuti oleh para Asisten dan Staf Ahli serta seluruh Kepala OPD beserta jajarannya yang terdiri dari ASN dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Seluma dalam arahannya menyampaikan persoalan terkait kesehatan, hal itu mengingat ada beberapa warganya yang terdampak DBD.

“Kepada masyarakat Kabupaten Seluma agar selalu menjaga kebersihan lingkungannya masing-masing supaya terhindar dari penularan DBD,” himbau Wabup.

Gustianto juga mengingatkan kembali bahwa tujuan dilaksanakan apel bersama disini adalah untuk menjadikan Pasar Sembayat ini menjadi Pasar Harian.

Di akhir arahannya, Wakil Bupati mengucapkan terima kasih atas kehadiran BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bengkulu Arif Fadly dalam rangka penyerahan secara simbolis kartu BPJS Ketenagakerjaan Tahun 2022 di pasar Sembayat.

Diketahui, nama penerima simbolis kartu BPJS perwakilan OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma adalah : 1. Marlenti dari BKD,  2. Uli Ni Arta dari Dinkes.l, dan 3. Zabatri Upsi dari BKPSDM.