Fatayat NU Bengkulu Dapat Hadiah Umroh Gratis

Fatayat NU

 

Bengkulu, Coverpublik.com – Pengurus Wilayah Fatayat Nahdlatul Ulama (Fatayat NU) Provinsi Bengkulu mengikuti Kongres Fatayat NU yang digelar di Palembang, Sumatera Selatan mulai 14 sampai 17 Juli 2022. Kongres yang dihadiri dan dibuka oleh Menteri Pertahanan Prabowo Subianto tersebut berhasil memilih Margaret Aliyatul sebagai Ketua Umum PP Fatayat NU periode 2022-2027.

Ketua PW Fatayat NU Bengkulu Fatrica Syafri mengatakan, salah satu pengurus PW Fatayat NU Bengkulu beruntung karena mendapat doorprize umroh gratis saat mengikuti kongres. “Salah satu pengurus PW Fatayat NU Bengkulu yakni Sahabati Dzikra Fadhilla mendapat umroh gratis pada Bulan September 2022 nanti bersama pengurus pusat, ada juga pengurus kita atas nama Resi Julita mendapat hadiah batik tulis khas.

Fatrica menambahkan, dengan mengikuti kongres tersebut, dirinya mengaku bersyukur karena ada pengurus yang mendapat berkah dari kongres sehingga dapat memacu semangat pengurus lainnya kedepannya.

Untuk diketahui, Kongres juga dihadiri langsung oleh Ketua Umum PB NU KH Yahya Cholil Tsqub dan Sekjen PB NU KH Syaifullah Yusuf yang menutup kegiatan Kongres, serta hadir juga Menteri Tenaga Kerja, Dr. Hj. Ida Fauziyah.