Terima Bantuan Hewan Kurban JSIT Apresiasi dan Mendukung Polda Bengkulu Menjaga Kamtibmas

Bengkulu,Coverpublik.com – Minggu 10 Juli 2022 Pukul 16.30 WIB bertempat di SMA IT Iqra Kota Bengkulu Jl. Merawan RT.20 RW.07 No.21 Kel. Sawah lebar Kec. Ratu Agung Kota Bengkulu telah dilakukan pemberian bantuan hewan (Sapi) dalam rangka hari Raya idul Adha 1443 H / Tahun 2022 dari Polda Bengkulu kepada organisasi Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) Indonesia wilayah Bengkulu, dengan tema “Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi structural untuk mewujudkan Indonesia tangguh – Indonesia tumbuh”.

Bantuan berupa 1 (satu) ekor hewan (Sapi) tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri kepada organisasi berlatar pendidikan serta upaya Polri mendukung pendidikan yang ukhuwiah sesuai dengan ajaran yang berlandaskan Pancasila dan undang – undang.

Yang dalam hal ini hewan kurban tersebut diserahkan secara simbolis diwakili oleh Ps.Kasubdit Politik Dit Intelkam Polda Bengkulu Kompol PM. Amin,S.Ag dan diterima oleh Ketua JSIT Indonesia wilayah Bengkulu Sdr. Sutrisno,M.T.Pd dan pembina ustadz Dr. H. Dani Hamdani,M.Pd serta beberapa orang pengurus JSIT Indonesia wilayah Bengkulu.

Dalam kegiatan tersebut JSIT Indonesia wilayah Bengkulu sangat mengapresiasi perhatian Polda Bengkulu dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Bengkulu atas bantuan yang diberikan kepada organisasi JSIT Indonesia wilayah Bengkulu, serta akan mendukung dan bekerja sama dengan Polda Bengkulu dalam menjaga situasi Kamtibmas, sehingga diharapkan dengan bantuan tersebut kedepan akan lebih terjalin silaturahmi dan sinergi antara Polda Bengkulu dengan masyarakat khususnya dalam menjaga situasi sehingga tercipta suasana aman, damai dan kondusif diwilayah Provinsi Bengkulu.Adv