Organisasi Tarekat Shiddiqqiyah Menolak Tegas Paham Radikalisme Intoleransi dan Terorisme di Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah

Coverpublik.com – Organisasi Tarekat Shiddiqqiyah Menolak Tegas  Paham Radikalisme Intoleransi dan Terorisme di Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah

Organisasi Tarekat SHIDDIQIYYAH merupakan Kelompok Keagamaan yang beralamat di Desa Abu Sakim Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah. Kelompok tersebut memiliki program pengajian rutin ( santri kalong ) setiap malam hari dan mengadakan pembangunan rumah untuk fakir miskin setiap tahunnya.

Saat ini Tarekat SHIDDIQIYYAH telah ,mendirikan Rumah Merdeka yang dimana mendirikan rumah tersebut bentuk kecintaan Kelompok Tarekat SHIDDIQIYYAH kepada NKRI, yang dimana rumah merdeka tersebut akan selesai didirikan pada tanggal 17 Agustus 2022 nanti. Rumah Merdeka merupakan rumah / tempat bagi masyarakat sekitar yang ingin singgah / masyarakat yang tidak memilki tempat tinggal yang tetap untuk bisa berteduh di rumah merdeka tersebut.

Masyarakat sekitar yang berada di desa Abu Sakim Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah sangat senang adanya Kelompok Tarekat SHIDDIQIYYAH yang dimana kelompok Tarekat SHIDDIQIYYAH sangat peduli dengan adanya masyarakat yang kurang mampu di sekitar desa Abu Sakim.

Kelompok Tarekat SHIDDIQIYYAH melakukan Testimoni dalam rangka menolak adanya Paham Radikalisme, Intoleransi dan Terorisme yang dapat merusak Persatuan dan Kesatuan NKRI Serta mendukung Pemerintah dalam menciptakan situasi yang aman, Damai dan kondusif di Provinsi Bengkulu. (Red)