Kadis PMD Kabupaten Kaur Himbau Seluruh Kepala Desa Jaga Ketertiban dan Keamanan

Kepala Dinas PMD Kaur Asdyarman,S.SOs
Kepala Dinas PMD Kaur Asdyarman,S.SOs

Coverpublik.com – Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Kaur, Asdyarman,S.SOs menghimbau kepada seluruh kepala Desa sampai kebawah perangkat desa untuk menjaga ketertiban dan keamanan di tingkat desa dan tetap bepegang teguh kepada aturan aturan pemerintah serta lembaga lembaga yang berkaitan dengan ketertiban keamanan di desa.

Ia mengatakan, kondusitifatas suatu Desa tergantung dengan pimpinannya, terkhusus kepala Desa,

“Saya Berharap, kedepan kepala Desa sebagai ujung tombak dalam rangka mengamankan , mendelegasikan tugas tugas perangkat desa untuk bersama sama memberitahukan kepada masyarakat, jaga kebersamaan, kedamaian di desa agar lebih sejuk, kondusif tanpa ada persoalan, ” Ujar Kadis PMD Kaur, Rabu 27 Juli 2022.

Lanjutnya, saat ini kaur merupakan daerah yang perlu dibimbing, dibina. karena ditingkat bawah adalah kepala Desa, Baik, aman dan tertib atau tidaknya Desa Itu dikendalikan kepala Desa.

“Sekali lagi saya mohon kepada kepala Desa dan perangkat Desa, Lakukan pendekatan kepada masyarakat, hindari kenakalan remaja, anak anak apalagi yang berkaitan dengan Narkotika, karna itu dapat merusak masyarakat dan kita semua,” pungkasnya. (Red)