Laka Lantas, Warga Ketahun Meninggal Dunia

Laka Lantas Ilustrasi
Laka Lantas Ilustrasi

Coverpublik.com – Terlibat dalam kecelakaan lalu lintas (laka lantas), seorang pria inisial Su (31) Warga Desa Kualalangi Kecamatan Ketahun Kabupaten Bengkulu Utara yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion Nomor Polisi BD 4330 CC tadi malam Kamis (11/08) dilaporkan meninggal dunia.

Sementara lawannya Saudara He (35) yang mengendarai Sepeda Motor Honda Beat nomor polisi BD 4408 SJ dan membonceng Saudara RK (19) mengalami luka dan telah mendapat tindakan medis terang Kapolres Bengkulu Utara Polda Bengkulu AKBP Andy Pramudya Wardana, S.IK, melalui Kasi Humas AKP M. Asnawi.

Anggota Polsek Ketahun yang datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan poros depan SPBU Desa Giri Kencana juga telah mengamankan kendaraan yang terlibat tambahnya.

Menutup keterangan, Kasi Humas menegaskan pihaknya masih akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait kecelakaan tersebut sembari memberikan himbauan agar seluruh elemen masyarakat dapat semakin meningkatkan kewaspadaan dan menjadikan keselamatan sebagai kebutuhan.