Naas, Warga Nusa Indah Meninggal Dunia Usai Jatuh Dari Pohon

Polisi Saat Olah TKP
Polisi Saat Olah TKP

Coverpublik.com – Seorang pria bernama Ichwan Rosadi (53) warga Jalan Rafflesia RT 06 RW 02 Kelurahan Nusa Indah Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu ditemukan meninggal, Jumat (12/08/22).

Kasie Humas Polres Bengkulu AKP Sugiharto, hari ini menyampaikan, korban Ichwan Rosadi pertama kali ditemukan oleh saksi Riswanda (44) serta Feni Tiluk (51) warga setempat.

Dari data yang berhasil dihimpun, penemuan korban berawal pada saat saksi 1 mendapatkan pesanan jengkol, kemudian saksi 1 menuju ke pohon jengkol yang terletak di belakang rumah korban dan saksi 1 melihat seorang laki-laki dalam posisi keadaan terlentang dan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Lalu saksi memanggil saksi 2 dan warga sekitar untuk meminta pertolongan. Sekira pukul 15.00 WIB korban langsung dibawa kerumah duka dan di sholatkan untuk langsung dimakamkan.

”Diduga korban ini terjatuh dari pohon jengkol.” Sampai Kasie Humas Polres Bengkulu.

Kasie Humas mengatakan, Dari keterangan saksi 1 ditambahkan bahwa korban sering pergi meninggalkan rumah tanpa pamit dan korban sudah tidak terlihat dirumah nya sejak hari Kamis tanggal 11 agustus 2022.

”Barang bukti yang kami temukan disekitar lokasi yakni 1 buah pisau golok milik korban, 1 sandal yang digunakan korban, 1 Unit tangga yang digunakan korban untuk memanjat pohon, Serta 1 dahan pohon Jengkol yang patah. “Pungkas Kasie Humas Polres Bengkulu. (c_PLOK)