Personil Polda Bengkulu Pertama Iptu Risdianto Raih Gelar S3 Doktoral

IPTU Dr. Risdianto, S.E., M.M., saat Selsaikan Sidang Promosi Doktoral ke 81 Universitas Bengkulu, Sabtu (05/08/2023). Foto : Aan / Coverpublik.com

Coverpublik.com – Prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh salah seorang Putra Daerah Bengkulu yang juga merupakan Personil Polda Bengkulu Pertama dengan keberhasilan meraih gelar S3 Doktoral dari Universitas Bengkulu (UNIB).

Gelar ini diperoleh IPTU Dr. Risdianto, S.E., M.M.,yang saat ini menjabat sebagai PS Kaur Kesmapta Subbidkespol Biddokkes Polda Bengkulu setelah menyelesaikan Sidang Promosi Doktoral ke 81 Universitas Bengkulu terang Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Anuardi, S. IK, M. Si, CPHR,dalam keterangan persnya hari ini Sabtu (05/08).

Alhamdulillah, IPTU Dr. Risdianto, S.E., M.M., berhasil menyelesaikan Program Studi Doktor Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bengkulu dengan IPK: 3,88 (Cumlaude) mengambil Judul Disertasi: Persepsi Masyarakat Terhadap Polda Bengkulu dalam Penanganan Covid-19 (Studi Fenomennologis Tentang Upaya Polri Mengubah Stigma Masyarakat) sambungnya.

Untuk diketahui, IPTU Dr. Risdianto, S.E., M.M., mengawali karir di Kepolisian setelah menyelesaikan pendidikan SEBA Polri pada tahun 1999 dan melanjutkan Pendidikan Secapa pada tahun 2016 pungkasnya mengakhiri.