KPU Seluma Sosialisasi KIRAB Pemilu 2024 Dengan Kelompok Pengajian

Sosialisasi KIRAB Pemilu 2024 di Aula Kantor Camat Seluma. Jumat (25/08/2023). Foto : Dwi / Coverpublik.com

Coverpublik.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Seluma Sosialisasi KIRAB Pemilu 2024 mengangkat “Partisipasi Masyarakat Dalam Pemilu Serentak Tahun 2024 Sebagai Upaya Mewujudkan Pemilu dan Kehidupan Demokrasi yang Berkualitas” dengan kelompok pengajian di Aula Kantor Camat Seluma. Jumat (25/08/2023).

Hadir saat sosialisasi KIRAB Pemilu 2024 itu, Komisioner KPU Divisi Perencanaa Program dan Data Yeprizal, Komisioner KPU Divisi Teknis Penyelenggara Hety Novitasari,S.P, M.Si, Sekretaris KPU Kabupaten Seluma Rudi, Sekretariat KPU Kabupaten Seluma, Ketua dan anggota PPK Kecamatan Seluma Barat, Perwakilan Kelompok Pengajian di Wilayah Kecamatan Seluma Barat.

Komisioner KPU Divisi Perencanaa Program dan Data Yeprizal, mengatakan, bahwa sosialisasi tersebut agar masyarakat mengetahui bahwa saat ini sudah memasuki tahapan Pemilu tahun 2024.

“Sosialisasi ini bertujuan masyarakat harus mengetahui bahwa pemilu tahun depan Pemilihan Presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi, Pemilihan DPRD Kab/Kota di Kabupaten Seluma”, katanya pada media ini.

Selain itu juga, lanjutknya, bahwa masyarakat diminta menggunakan hak suaranya dalam Pemilu 2024 ini.

“Untuk Pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024 dan kita semua harus mengetahui dan menggunakan hak pilihnya sesuai dengan pilihan masing-masing”, tandasnya.

Diketahui, Sosialisasi KIRAB Pemilu 2024 itu, diwarnai dengan berbagai tanya jawab oleh peserta dan nasumber.

Kemudian, Tim Kirab KPU Kabupaten Seluma akan melaksanakan Penyebaran bahan Sosialisasi di Sekitaran Koplek Perkantoran Pemkab Seluma.

Pewarta :Restu Edi
Editor :Mansyah Heri