KIRAB Pemilu 2024, KPU Seluma Sebarkan Bahan Sosialisasi di Pasar Mingguan

Anggota KPU Seluma pada saat menyebarkan brosur ke Pedagang di Pasar Mingguan Desa Cahaya Negeri Kecamatan Air Periukan. Sabtu (26/08/2023). Dok: Edwin Soleh/Coverpublik.com

Coverpublik.com,Seluma – Masih tentang kegiatan KIRAb Pemilu 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Seluma menyebarkan bahan sosialiasi kepada masyarakat di Pasar Mingguan Desa Cahaya Negeri Kecamatan Air Periukan. Sabtu (26/08/2023).

Kegiatan Kirab Pemilu tahun 2024 Penyebaran bahan Sosialisasi di Pasar Mingguan, tersebut, dipimpin langsung oleh Komisioner KPU Kabupaten Seluma Divisi Tekhnis Penyelenggaraan Hety Novitasari, S.P., M. Si, yang diikuti Kasubbag Tekhnis KPU Kabupaten Seluma Dahayan, S.Ip, Ketua dan anggota PPK Kecamatan Sukaraja, Sekretariat KPU Kabupaten Seluma. Bahan sosialiasi tersebut yang disebarkan yakni berbentuk Pamflet atau Brosur tentang Pemilu 2024.

Komisioner KPU Kabupaten Seluma Divisi Tekhnis Penyelenggaraan Hety Novitasari, S.P., M. Si, mengatakan, selain melakukan sosialiasasi dengan berbagai tokoh masyakat serta dengan pihak terkait. KPU Seluma juga menyebarkan bahan sosialisasi tersebut ditengah keramaian (Pasar,red).

“Bahan yang kita sebarkan itu Parpol Peserta Pemilu 2024 di Kabupaten Seluma, Jumlah Alokasi Kursi dan Daerah Pemilihan (Dapil) pada Pemilu 2024 di Kabupaten Seluma juga Hari Pemungutan Suara halaman Cek DPT Online dan Pemilu sarana Integrasi Bangsa Desa Cahaya Negeri Kecamatan Air Periukan”, katanya pada media ini.

Tujuan menyebarkan bahan sosialisasi tersebut, lanjutnya, Masyarakat harus mengetahui bahwa saat ini sudah memasuki tahapan Pemilu tahun 2024. Bahkan, untuk Pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.

“Kita semua harus mengetahui dan  menggunakan hak pilihnya sesuai dengan pilihan masing-masing”, demikian Komisioner KPU Seluma itu.

Diketahui, kegiatan tersebut berjalan denga aman dan kondusif hingga selesai pada pukul 08.30 WIB. Terpantau dilapangan, begitu antusias masyarakat menyambut para anggota KPU Kabupaten Seluma tersebut.

Pewarta: Edin Soleh

Editor: Man Saheri