Hj. Eny Yaqut Cholil Istri Menteri Agama RI Akan Berkunjung ke Bengkulu, Ini Agendanya

Hj. Eny Yaqut Cholil Istri Menteri Agama RI. Dok: Coverpublik.com

Coverpublik.com,Bengkulu – Penasihat Dharma Wanita Persatuan Kementerian Agama RI Istri Menteri Agama RI Hj. Eny Yaqut Cholil Qaumas akan berkunjung ke Bengkulu pada hari Senin sampai dengan Selasa tanggal 28 dan 29 Agustus 2023 dalam rangka melakukan kegiatan Pembinaan kepada Pengurus Dharma Wanita Persatuan Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu.

Hal tersebut dibenarkan Kabag Tata Usaha Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, Drs. H. Ajamalus, terkait dengan rencana kunjungan Penasihat Dharma Wanita Persatuan Kementerian Agama RI Istri Menteri Agama RI Hj. Eny Yaqut Cholil Qaumas akan berkunjung ke Bengkulu.

“Ya benar. Istri Menteri Agama RI Hj. Eny Yaqut Cholil Qaumas akan berkunjung ke Bengkulu. pada hari Senin sampai dengan Selasa tanggal 28 dan 29 Agustus 2023 dalam rangka melakukan kegiatan Pembinaan kepada Pengurus Dharma Wanita Persatuan Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu”, katanya. Minggu (27/08/2023).

Selain dalam rangka melakukan kegiatan Pembinaan kepada Pengurus Dharma Wanita Persatuan Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, kata  H. Ajamalus, juga kunjungan ke lokasi wisata dan sejarah yang ada di Kota Bengkulu dan kunjungan wisata religi.

“Selain itu juga, Penyerahan Cindera Mata dari Ibu Ketua Dharma Wanita Persatuan Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu kepada Ibu Penasihat Dharma Wanita Persatuan Kementerian Agama RI”, pungkasnya.

Pewarta: Restu Edi

Editor: Man Saheri