Dinsos Kota Bengkulu Salurkan Sembako Kepada Lansia dan Penyandang Disabilitas

Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu melalui Dinas Sosial menyalurkan bantuan kepada penerima manfaat kepada Lansia, penyandang disabilitas dan penerima PKH berupa sembako di Kantor Dinsos Pemkot Bengkulu. Rabu (20/09/2023). Dok: Edwin Soleh

Coverpublik.com,Bengkulu – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu melalui Dinas Sosial menyalurkan bantuan kepada penerima manfaat kepada Lansia, penyandang disabilitas dan penerima PKH berupa sembako di Kantor Dinsos Pemkot Bengkulu. Rabu (20/09/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan dan Wakilnya Deddy Wahyudi dan seluruh penerima manfaat berupa bantuan sembako di Kota Bengkulu.

Kedatang Walikota Bengkulu dan wakilnya itu langsung berpamitan karena beberapa hari lagi dua Pemimpin Kota Bengkulu tersebut akan puna tugas dan menerima bingkisan kenang – kenangan dari dinas sosial berupa lukisan.

Helmi mengatakan bahwa Dinas Sosial merupakan ujung tombak dalam menghadirkan kebahagiaan untuk masyarakat Kota Bengkulu, ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran pejabat baik ASN, PTT dan seluruh mitra kerja (TAGANA, SDM PKH, PELOPOR PERDAMAIAN, TEKSOS, KARANG TARUNA, dan TKSK ).

“Karena selama kepemimpinan kami. Kita akui bahwa Dinsos ini merupakan ujung tombak terhadap kebahagiaan masyarakat Kota Bengkulu”, katanya.

Ia berpesan, meskipun jabatannya purna nantinya. Dinas Sosial jangan berhenti berbuat kebaikan untuk membahagiakan masyarakat Kota Bengkulu, dan bermanfaat. Bahkan, tetap meneruskan segala program pro rakyat yang sudah berjalan baik selama ini.

“Karena program APBD untuk rakyat ini sangat dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat Kota Bengkulu”, demikian Helmi Hasan memimpin Kota Bengkulu selama dua periode itu.

Pewarta: Edwin Soleh

Editor: Man Saheri