Band Kotak Berhasil Curi Perhatian Penonton Bazar UMKM Event Semarak Merah Putih

Penampilan Band Kotak dinilai berhasil mencuri perhatian para ribuan penonton Event Semarak Merah Putih Festival Musik dan Bazar UMKM di lapangan Balai Kota Merah Putih Kota Bengkulu. Kamis Malam (21/09/2023). Dok: Yulisman

Coverpublik.com,Bengkulu – Penampilan Band Kotak dinilai berhasil mencuri perhatian para ribuan penonton Event Semarak Merah Putih Festival Musik dan Bazar UMKM di lapangan Balai Kota Merah Putih Kota Bengkulu. Kamis Malam (21/09/2023).  

Vokalis Band Kotak Tantri Syalindri Ichlasari terlihat begitu meriah ingin menarik perhatian dari penonton dengan membawakan lagu Bayang dan lagu terfavorit dari Band Kotak itu sendiri.

Event Semarak Merah Putih Festival Musik dan Bazar UMKM di Kota Bengkulu  itu juga dilaksanakan pelantikan pengurus Daerah dan Wilayah Ormas Harapan dan Doa Semaku oleh Ketua Pembina H. Helmi Hasan, S.E.

Ketua Pembina Ormas Harapan dan Doa Semaku H. Helmi Hasan, S.E mengucapkan selamat atas Pelantikan Pengurus Wilayah dan Daerah Ormas Harapan dan doa Semaku (Seluma, Manna Kaur).

“Semoga seluruh Ketua dan Pengurus dapat bersinergi dan bekerja sama dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab demi kemajuan Bengkulu”, katanya.

Disisi lain, ia  mengharapkan kegiatan Festival Merah Putih ini dapat dilaksanakan setiap tahunnya di Balai Kota Merah Putih”.

“Karena ini menjadi momentum Silaturahmi bagi kita semua serta meningkatkan perekonomian khususnya UMKM di Kota Bengkulu”, ujarnya.

Ia menimbau jika ada yang merasa kesusahan dan butuh  pertolongan apapun itu silahkan hubungi ormas Harapan dan Doa Semaku.

“Saya akan mengenalkan kota Bengkulu ke seluruh Provinsi agar mereka semua tau kota Bengkulu Kota Merah Putih”, demikian Helmi Hasan.

Pewarta: Yulisman

Editor: Man Saheri