Cipta Kondisi, Polres Kaur Turunkan Patroli Gabungan Fungsi

Patroli Gabungan Piket Pungsi Polres Kaur di Seputaran wilayah Kecamatan Kaur Selatan Pada hari Sabtu malam (23/09/2023), pukul 22.30 WIB. Dok: Edwin Soleh

Coverpublik.com,Kaur – Dalam rangka cipta kondisi mempertahankan situasi kamtibmas yang kondusif, Polres Kaur Polda Bengkulu Pada hari Sabtu malam (23/09/2023), pukul 22.30 WIB melaksanakan kegiatan Patroli Gabungan Piket Pungsi Polres Kaur di Seputaran wilayah Kecamatan Kaur Selatan.

Kegiatan dipimpin oleh Piket Pawas Iptu Nanuk Irawan dan diikuti oleh Piket Gabungan SPKT, Sabhara, Intel, Reskrim, Narkoba dan Sat Lantas terang Kasi Humas AKP Johny Silaen dalam keterangan tertulisnya.

“Kita langsung turun langsung ke kelapangan guna menciptakan kondisi yang kondusif”, katanya.

Mengawali kegiatan, IPTU Nanuk berpesan kepada seluruh peserta agar tetap memperhatikan keselamatan dan keberhasilan tugas tambahnya sembari menyebut tim gabungan kemudian melaksanakan patroli di seputaran taman bineka.

Langkah pencegahan, tim kemudian menghimbau agar para remaja segera kembali kerumah masing-masing dan segera memberi laporan informasi apabila terjadi hal yang dinilai dapat mengganggu kamtibmas.

“Beberapa himbauan yang kita berikan untuk menjaga Kamtibmas”, ujarnya.

Diketahui, Personil Gabungan kemudian melanjutkan kegiatan dengan melaksanakan Patroli di Lapangan Merdeka Bintuhan dan memberikan himbauan kepada para remaja yang berkumpul agar tidak melakukan penyalahgunaan narkoba dan aksi tindak pidana lainnya.

Pewarta: Edwin Soleh

Editor: Man Saheri