DPD II Partai Golkar Gelar Rakerda dan Pelepasan Calon Legislatif 2024

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Kabupaten Seluma Partai Golongan Karya (Golkar) menggelar Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) dan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) DPD II Partai Golkar Kabupaten Seluma dan Pelepasan Caleg (Calon Leslatif) Kabupaten dan Provinsi. Rakerda dan Pelepasan Calon Legislatif 2024 tersebut berlangsung di Sekretariat Partai Golkar Kabupaten Seluma, Sabtu (07/10/2023). Dok: Yulisman

Coverpublik.com,Seluma – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Kabupaten Seluma Partai Golongan Karya (Golkar) menggelar Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) dan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) DPD II Partai Golkar Kabupaten Seluma dan pelepasan Caleg (Calon Leslatif) Kabupaten dan Provinsi. Rakerda dan Pelepasan Calon Legislatif 2024 tersebut berlangsung di Sekretariat Partai Golkar Kabupaten Seluma, Sabtu (07/10/2023).

Rakerda dan Pelepasan Calon Legislatif 2024 tersebut dihadiri Perwakilan Badan Saksi Nasional (BSN), Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Bengkulu Dr. Rohidin Mersyah, M.MA, Sekretaris DPD I Partai Golkar Provisnsi Bengkulu Samsu Amanah, S.Sos, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Seluma Yudi Harzan, S.H., Sekretaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Seluma Samsul Aswajar, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Seluma Mega Sulastri, S.Sos, Bacaleg DPR RI Derta Wahyulin, seluruh Bacaleg Partai Golkar Kabupaten Seluma.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Seluma Yudi Harzan, S.H. mengatakan bahwa, Rakerda kali ini membahas tiga agenda terkait pemantapan menghadapi Pemilu yang akan datang sehingga partai Golkar bisa menjadi pemenang. Kemudian untuk turun kelapangan laksanakan tugas dan tampung keluhan dari masyarakat kalau ingin memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

“Kami dari DPD II Partai Golkar Seluma optimis merebut kursi unsur pimpinan DPRD Seluma 2024 mendatang”, katanya.

Sementara itu, Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah M.MA menyampaikan dalam rangka finalisasi dan mematang untuk memenangkan Pemilu 2024 ini. Para Kader diharapkan  betul – betul menunjukkan kinerja yang aktif dalam melaksanakan tugas – tugas yang telah diagendakan.

“Untuk para calon Ligislatif di Kabupaten Seluma ini agar betul-betul semangat untuk memenangkan Partai Golkar”, ucapnya.

Disisi lain, ia menjelaskan bahwa Rakerda ini hendaknya dapat dijadikan media untuk saling memberikan masukan dan dukungan dari berbagai calon. Lanjutnya, bukan dimaksudkan hanya sebagai wahana evaluasi program kerja semata, akan tetapi dijadikan sebagai wahana pemantapan eksistensi organisasi melalui peningkatan program pematangan yang sekaligus dibarengi peningkatan kemampuan personel di lapangan untuk memenangkan partai Golkar khususnya di Kabupaten Seluma.

“Semangat berjuang sebagai garda terdepan membantu masyarakat”, demikian Rohidin Mersyah.

Pewarta: Yulisman

Editor: Man Saheri