PKS Bengkulu Optimis Raih Kursi Unsur Pimpinan dan Menangkan Pasangan AMIN

Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Provinsi Bengkulu saat menggelar Sarasehan dengan tema "Persiapan dan Antisipasi Pemilu 2024" di Aula DPW PKS Provinsi Bengkulu. Sabtu (07/10/2023). Dok: Edwin Soleh

Coverpublik.com,Bengkulu – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Provinsi Bengkulu optimis meraih kursi Unsur Pimpinan DPRD Kabupaten/Kota dan Menangkan Pasangan Calon Presiden Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar pada Pemilu 2024.

Hal tersebut ditegaskan Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu H. Sujono, S.P, saat memimpin Sarasehan yang dihadiri oleh 35 Caleg dari Kota, 8 Caleg Provinsi Daerah Pemilihan (Dapil) Kota, dan 4 Caleg DPR RI dapil Bengkulu dengan tema “Persiapan dan Antisipasi Pemilu 2024” di Aula DPW PKS Provinsi Bengkulu. Sabtu (07/10/2023).

Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu, Sujono memberikan arahan dan semangat kepada para Caleg PKS. Ia menjelaskan bahwa Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS telah merumuskan program untuk memenangkan Pemilu tahun 2024 mendatang, dengan tujuan utama ‘Kesejahteraan Rakyat’.

“Saat PKS menang, sembako akan lebih terjangkau, pekerjaan akan menjadi lebih mudah, dan rakyat akan merasa kenyang,” tegas Sujono.

Sujono juga menekankan bahwa upaya perjuangan dan kemenangan PKS di tahun 2024 ini telah melalui penelitian dan kajian mendalam dari Partai PKS.

Selain itu, Sujono menyampaikan bahwa berdasarkan rujukan dari Majelis Syuro Ke-8, PKS telah mengusung Anis Baswedan sebagai Calon Presiden (Capres) berpasangan dengan Muhaimin Iskandar.

“Kami menghimbau Bapak, Ibu, dan semua Caleg untuk segera memasang gambar Anis – Muhaimin agar mereka dapat memenangkan Pemilu tahun 2024 mendatang,” kata Sujono.

Pewarta: Edwin Solwh

Editor: Man Saheri