Pekan Depan, UAS Roadshow ke Bengkulu

Asisten I Setdakab Rejang Lebong, Pranoto Madjid, S.H., M.Si., mengatakan bahwa Ustaz Abdul Somad akan menggelar safari dakwah dan tabligh akbar di Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, di ruang kerjanya. Kamis (12/10/2023). Dok. Restu Edi/Coverpublik.com

Coverpublik.com,RL – Ustaz Kondang Prof. H. Abdul Somad Batubara, Lc, D.E.S.A, Ph.D atau Ustaz Abdul Somad (UAS) pekan depan akan roadshow ke Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu.

Hal tersebut dikatakan Asisten I Setdakab Rejang Lebong, Pranoto Madjid, S.H., M.Si., bahwa UAS sapaan akrabnya akan menggelar safari dakwah dan tabligh akbar di Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu.

“Ya, UAS akan ke Rejang Lebong pada Sabtu 21 Oktober 2023. Ia mengisi tausiyah Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW”, katanya di ruang kerjanya. Kamis (12/10/2023).

Ia mengakui, saat ini Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong dan pihak terkait tengah mengadakan rapat persiapan penyambutan UAS di Kota Sejuk tersebut.

“UAS akan mengisi acara Maulid Nabi Muhamad SAW di lapangan Dwi Tunggal Curup pada Sabtu 21 Oktober 2023, ba’da Isya”, pungkasnya.

Pewarta: Restu Edi
Editor: Man Saheri