Aliansi Badai Bengkulu Akan Aksi Peduli Palestina

Pamflet Konsolidasi Akbar di Gedung Islamic Center Masjid Baitul Izzah Kota Bengkulu. Jum’at (13/10/2023). Dok: Yulisman

Coverpublik.com,Bengkulu – Berbagai organisas di Bengkulu yang tergabung dalam Aliansi Barisan Aksi Damai (Badai) akan menggelar aksi Peduli Palestina.

Aliansi Badai Bengkulu tersebut dibentuk setelah dilakukannnya Konsolidasi Akbar oleh Organisasi Kemahasiswaan Bengkulu. Seperti Pengurus PC IMM Kota Bengkulu, Pengurus KAMMI Kota Bengkulu Risma Baitul Izza, UKM – KI Unived, Bikirs Subhan. Konsolidasi itu berlangsung di Gedung Islamic Center Masjid Baitul Izzah Kota Bengkulu. Jum’at (13/10/2023).

Ketua KAMMI Kota Bengkulu, Riki Pratama mengatakan Aksi tersebut merupakan aksi bela Palestina menyusul meningkatnya eskalasi konflik di daerah tersebut dengan Israel.

“Aksinya akan berlangsung pada Minggu, 15 Oktober 2023 Pukul : 13.00 Wib di Simpang Lima Kota Bengkulu”, katanya.

Ia mengajak seluruh Mahasiswa bahkan masyarakat Kota Bengkulu untuk ikut aksi di Simang Lima Kota Bengkulu. Karena, aksi tersebut merupakan aksi bela Palestina menyusul meningkatnya eskalasi konflik di daerah tersebut dengan Israel.

“Bentuk Aksi itu, teatrikal, Orasi kemanusiaan, Penggalangan Dana dan Pernyataan Sikap”, ucapnya.

Pewarta: Yulisman

Editor: Man Saheri