Pemprov Minta KPU Provinsi Bengkulu Koordinasi Pendistribusian Logistik

Asisten I Pemprov Bengkulu Kahiril Anwar saat menghadiri Coffee Morning dengan tema persiapan distribusi logistik dan TPS sulit pada Pemilu 2024 di Bale Kito Resto Kota Bengkulu. Rabu (18/10/2023). Dok: Yulisman

Coverpublik.com,Bengkulu – Pemerintah Provinsi Bengkulu meminta Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu koordinasi tingkat Kecamatan dan Desa terkait pendistribusian logistik Pemilu 2024.

Hal tersebut disampaikan Asisten I Pemprov Bengkulu Kahiril Anwar saat menghadiri Coffee Morning dengan tema persiapan distribusi logistik dan TPS sulit pada Pemilu 2024 di Bale Kito Resto Kota Bengkulu. Rabu (18/10/2023).

“KPU diminta agar aktif koordinasi / bersinergi dengan stakeholder sampai dengan tingkat kecamatan dan Desa terutama terkait pendistribusian yang harus di antisipasi permasalahannya seperti pada bulan Januari dan Februari 2024 di prediksi BMKG masuk musim penghujan.”, ujarnya.

Ia melanjutkan Pemilu dalam hal ini tahap pencoblosan sudah mendekati dan diharapkan kita dapat berkaca dari pelaksanaan dan pengalaman pelaksanaan Pemilu Tahun 2019/2020 yang lalu.

“Diharapkan Pemilu Tahun 2024 menjadi Pemilu yang semakin baik dari Pemilu sebelumnya”, pungkasnya.

Pewarta: Yulisman Editor: Man Saheri