Kegiatan TMMD Bangun Desa di Bengkulu Selatan Resmi Berakhir

Danrem 041/GAMAS Bengkulu Selatan menggelar Upacara Penutupan TMMD TNI Manunggal Membangun Desa ke-118 T.A 2023 mengusung tema "Sinergi Lintas Sektoral Mewujudkan Kemanunggalan TNI - Rakyat Semakin Kuat" di lapangan Desa Kembang Ayun, Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan. Kamis (19/10/2023). Dok: Yulisman

Coverpublik.com,Bengkulu – Danrem 041/GAMAS Bengkulu Selatan menggelar Upacara Penutupan TMMD TNI Manunggal Membangun Desa ke-118 T.A 2023 mengusung tema “Sinergi Lintas Sektoral Mewujudkan Kemanunggalan TNI – Rakyat Semakin Kuat” di lapangan Desa Kembang Ayun, Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan. Kamis (19/10/2023).

Danrem 041/GAMAS Brigjen TNI Rachmad Zulkarnaen mengatakan bahwa Program TMMD sendiri bertujuan untuk meningkatkan akselerasi pembangunan di daerah dan sekaligus untuk pemberdayaan potensi lokal yang berkualitas serta memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Dalam TMMD kali ini tentu saja sangat memberikan kontribusi yang nyata dalam pembangunan khususnya di Desa Kembang Ayun Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan”, katanya.

Kemudian, dengan berakhirnya kegiatan TMMD ini diharapkan kepada seluruh masyarakat desa Kembang Ayun dapat menjaga hasil yang telah sama sama dibangun guna mensejahterakan kehidupan yang lebih baik.

“Saya juga berterima kasih dengan anggota Polri serta instansi terkait lainnya yang telah mendukung dan ikut serta dalam kegiatan ini, sekali lagi saya ucapkan beribu terimakasih”, pungkasnya.

Pewarta: Yulisman

Editor: Man Saheri