HUT ke-78 PGRI, Sultan Minta Guru Bangkit Untuk Perubahan

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 PGRI ini. Wakil Ketua III DPD RI H. Sultan Baktiar Najamudin, S.Sos, M.Si. meminta para guru bangkit untuk melakukan perubahan. Perayaan HUT PGRI tersebut berlangsung di Taman Wisata Kota (TWK) Simpang 6 Kabuaten Seluma. Senin (23/10/2023). Dok: Syafri Yanto

Coverpublik.com,Bengkulu – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 PGRI ini. Wakil Ketua III DPD RI H. Sultan Baktiar Najamudin, S.Sos, M.Si. meminta para guru bangkit untuk melakukan perubahan. Perayaan HUT PGRI tersebut berlangsung di Taman Wisata Kota (TWK) Simpang 6 Kabuaten Seluma. Senin (23/10/2023).

Wakil Ketua III DPD RI H. Sultan Baktiar Najamudin, S.Sos, M.Si., mengungkapkan bahwa  Guru harus bangkit melakukan perubahan secara sadar, ikhlas, dan bertanggung jawab untuk memulihkan pendidikan.

“Esensialnya bahwa guru adalah modal masa depan anak bangsa”, ungkapnya.

Ia menjelaskan bahwa Guru sebagai ujung tombak pendidikan sehingga harus bisa mengikuti perkembangan jaman.

“Kami mengucapkan terima kasih setinggi tingginya pada seluruh guru,tenaga pendidik khususnya tenaga honorer yang mengisi kekosongan formasi guru dan mengajar dengan sepenuh hati di sekolah”, ucapnya.

Ia berharap, kedepannya Kabupaten Seluma bisa menjadi Tuan Rumah dalam merayakan HUT PGRI dan mengajak semua guru untuk bersama-sama bangkit dan tidak menyerah dengan keadaan untuk memulihkan pendidikan.

“Hal ini demi cita-cita bersama tercapainya bangsa Indonesia yang kuat dan maju”, pungkasnya.

Pewarta: Syafri YantoEditor: Man Saheri