Masyarakat Lebong Ramaikan Perayaan Hari Sumpah Pemuda ke-95

Ribuan masyarakat Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu meramaikan senam sehat dan live musik pada Perayaan Hari Sumpah Pemuda ke-95 di Depan Kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong. Jum’at pagi (27/10/2023). Dok: Edwin Soleh

Coverpublik.com,Lebong – Ribuan masyarakat Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu meramaikan senam sehat dan live musik pada Perayaan Hari Sumpah Pemuda ke-95 di Depan Kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong. Jum’at pagi (27/10/2023).

Selain ribuan masyarakat dan pelajar, senam sehat dan live musik tersebut dihadiri Sekda Kabupaten Lebong H.Mustarani Abidin, S.H, M.Si, Kapolres Lebong AKBP Awilzan, S.Ik, Para OPD Kabupaten Lebong dan Pelajar Sekabupaten Lebong.

Sekda Kabupaten Lebong H.Mustarani Abidin, S.H, M.Si mengatakan bahwa, kegiatan tersebut digelar untuk  memberikan semangat para Pemuda dalam Perayaan Hari Sumpah Pemuda ke-95 di Kabupaten Lebong.

“Alhamdulillah kita sukses melaksanakan senam sehat dan live music pada Perayaan Hari Sumpah Pemuda ke-95”, katanya.

Ia menjelaskan bahwa kegiatan tersebut bertujuan membangkitkan semangat pemuda dan masyarakat Lebong. Bahkan, ia mengingatkan bahwa bangsa ini maju ada ditangan pemuda.

“Oleh karena sangat penting peran pemuda ikut serta memajukan Bumi Swarang Patang Stumang”, jelasnya.

Diketahui, selain senam sehat dan live musik di Depan Kantor Pemkab Lebong. Acara tersebut langsung membagikan melakukan pembagian Doorprize.

Pewarta: Edwin Soleh

Editor: Man Saheri