Diproduksi PT. Asada Mitra Packindo, Logistik Pemilu 2024 Sudah Tiba di Rejang Lebong

Logistik Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang diproduksi oleh PT. Asada Mitra Packindo alamat Jl.Raya Serang KM27 Balaraja Tanggerang, Provinsi Banten sudah tiba di Gudang Logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU). Selasa (31/10/2023). Dok: Edwin Soleh

Coverpublik.com,RL – Logistik Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang diproduksi oleh PT. Asada Mitra Packindo alamat Jl.Raya Serang KM27 Balaraja Tanggerang, Provinsi Banten sudah tiba di Gudang Logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU). Selasa (31/10/2023).

Komisioner KPU Rejang Lebong Buyono, S.Pd.I, mengatakan bahwa, logistik tersebut dengan Jenis Bilik Suara Jumlah Boks 326 Boks

3. “Kalau Jumlah satuan 3.265 unit (1 boks sebanyak 10 unit Bilik suara, ditambah 4 unit dengan total 3.265 Boks)”, katanya.

Kemudian setelah itu dilakukan pengecekan fisik terhadap logistik yang diterima oleh KPU Rejang Lebong serta pengawasan dari Bawaslu Rejang Lebong.

“Dan tadi dilakukan monitoring pihak Polres Rejang Lebong dengan hasil bahwa untuk keseluruhan Bilik Suara yang diterima dalam jumlah yang lengkap dan dalam kondisi yang baik”, lanjutnya.

Selanjutnya dilakukan penandatanganan serah terima barang yang dimuat dalam dokumen Bukti Tanda Terima antara pihak pertama yang menyerahkan dan pihak kedua.

“Alhamdulillah tadi langsung tandatangan serah terima”, ujarnya.

Ia berharap Pemilu 2024 di Kabupaten Rejang Lebong berjalan aman dan kondusif dan mengedepankan demokrasi.

“Mari kita adakan Pemilu 2024 ini dengan persaudaraan”, pungkasnya.

Pewarta: Edwin Soleh

Editor: Man Saheri