Logistik Pemilu 2024 Sudah Tiba di Gudang KPU Seluma

Logistik berupa penerimaan Logistik Bilik Suara pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 sudah tiba di Gudang Logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU). Rabu (01/11/2023). Dok: Edwin Soleh

Coverpublik.com,Seluma – Logistik berupa  penerimaan Logistik Bilik Suara pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 sudah tiba di Gudang Logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU). Rabu (01/11/2023).

Komisioner KPU Seluma Divisi Perencanaan Data dan Informasi Anang Erma Dona, S.Pd mengatakan bahwa, Logistik Bilik Suara diterima dari PT. Asada Mitra Packindo Jalan Raya Serang KM 27 Balaraja Tanggerang Provinsi Banten melalui Jasa Penyedia Pengiriman Muara Sriwijaya Energi ke Kantor Sekretariat KPU Seluma dengan menggunakan kendaraan R6 Mitsubishi Fuso Nopol BE-8067-GV.

“Jumlah Logistik Bilik Suara yang didistribusikan ke KPU Seluma berjumlah 2.592 (Dua Ribu Lima Ratus Sembilan Puluh Dua) untuk keperluan 648 (Enam Ratus Empat Puluh Delapan) TPS dengan rincian 1 (Satu) TPS 4 (Empat) Bilik suara”, katanya.

Ia mengungkapkan bahwa nantinya logistik tersebut akan dibagikan kemasing – masing tempat TPS di Desa di Kabupaten Seluma.

“Jumlah kebutuhan Logistik Bilik Suara pada Pemilu tahun 2024 di Kab. Seluma berjumlah 2.592 (Dua Ribu Lima Ratus Sembilan Puluh Dua) dan untuk Logistik Bilik Suara yang telah diterima oleh KPU Seluma dari PT. Asada Mitra Packindo berjumlah 2.592 Bilik Suara”, pungkasnya.

Diketahui, Logistik Bilik Suara Pemilu tahun 2024 diterima oleh Sekretaris KPU Seluma RUDI YULIANTO, S.SOS yang dihadiri oleh, Komisioner KPU Seluma Divisi Perencanaan Data dan Informasi Anang Erma Dona, S.Pd, Komisioner KPU Seluma Divisi Sosialisasi Pendidikan, Pemilih, Parmas dan Sdm Yefrizal, SE, Komisioner Bawaslu Divisi Penanganan Pelanggaran Penyelesaian Sangketa Dahlian S,Pd, Komisioner Bawaslu Divisi Hukum Pencegahan Hukum Pencegahan Medy Zalega S.Sos,i, Kasat Samapta Polres Seluma AKP Suwarjo, KBO Samapta IPDA Fauzi, Kasubag HP2H Bawaslu Seluma Sukarjo.

Pewarta: Edwin Soleh

Editor: Man Saheri