Pemprov Bengkulu Gelar Bakti Sosial

Pemerintah Provinsi Bengkulu menggelar bakti sosial dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT ke 55) Proviñsi Bengkulu dan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke 59 di Lapangan Desa Suka Negeri Kecamatan Air Nipis Bengkulu Selatan. Sabtu (4/11/2023). Dok: Edwin Soleh

Coverpublik.com,Manna – Pemerintah Provinsi Bengkulu menggelar bakti sosial dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT ke 55) Proviñsi Bengkulu dan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke 59 di Lapangan Desa Suka Negeri Kecamatan Air Nipis Bengkulu Selatan. Sabtu (4/11/2023).

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, mengatakan bahwa kegiatan ýang dilakukan tersebut bertujuan agar seluruh masyarakat tingkat kabupaten turut ikut andil dalam memeriahkan HUT ke 55 Provinsi Bengkulu.

“Merayakan Ulang Tahun ke 55 Provinsi Bengkulu, kemudian Hari Kesehatan Nasional. Ini sengaja kita pusatkan di berbagai kabupaten ini membuat agar masyarakat juga ikut merayakan, jadi ada dalam bentuk stand bersama dan beberapa pelayanan kesehatan,” kata gubernur.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Kegiatan Herwan Antoni menyebut, kegiatan bakti sosial dalam rangka HUT Provinsi Bengkulu dan Hari Kesehatan Nasonal ini sudah didasari SK Gubernur Bengkulu yang dipadu dengan Hari Kesehatan Nasional.

“Bahwa kegiatan ini didasari SK Gubernur tahun 2023 tentang panitia penyelanggara HUT Provinsi Bengkulu salah satunya Bakti Sosial dan dipadukan oleh kegiatan Hari Kesehatan Nasional,” tutup Herwan.

Di sisi lain Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar Pemda Provinsi Bengkulu dalam rangka HUT ke 55 Provinsi Bengkulu dan Hari Kesehatan Nasional ke 59.

“Kami menyambut baik kegiatan ini, salah satunya pasar murah yang diadakan gubernur karena kami di Air Nipis ini la setengah paceklik,” tutup Gusnan.

Pewarta: Edwin SolehEditor: Man Saheri