Tiga Bank Lolos Beauty Contest  Dana Hibah Pilkada 2024 di Bengkulu Utara

Di Media Center KPU Kabupaten Bengkulu setelah Beauty Contest ( Tim Seleksi ) Pembukaan Rekening Hibah Dana Pilkada Serentak Tahun 2024. Sabtu (04/11/2023). Dok: Yulisman

Coverpublik.com,BU – Setelah kegiatan Beauty Contest , Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bengkulu Santoso, S. Pd menyebutkan bahwa ada 3 bank  BUMN, yakni Bank BRI, Bank BNI 46, dan Bank BSI, peserta lelang Beauty Contest menyampaikan presentasinya di hadapan anggota Ketua dan Anggota KPU Bengkulu Utara.

“Terdapat 3 Bank yang berpartisipasi dalam kompetisi ini dengan memaparkan materi Presentasi berupa Produk Layanan dari masing – masing kompetitor , Privilege / akses kemudahan yang akan didapat dengan harapan mereka dapat memberikan pelayanan terbaik untuk KPU Kabupaten Bengkulu Utara”, katanya di Media Center KPU Kabupaten Bengkulu setelah  Beauty Contest ( Tim Seleksi ) Pembukaan Rekening Hibah Dana Pilkada Serentak Tahun 2024. Sabtu (04/11/2023).

Ia menjelaskan bahwa dari 5 Bank BUMN yang mengikuti Beauty Contest terdapat dari Bank Mandiri yang resmi mengundurkan diri tidak mengikuti bagian seleksi Pembukaan Rekening Hibah Dana Pilkada Serentak Tahun 2024 yang dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Bengkulu Utara.

“Pemenangnya tentunya yang akan ketempatan dana hibah KPU Kabupaten Bengkulu Utara dengan syarat harus bisa memberikan kompensasi berupa mobil operasional untuk mendukung kegiatan operasional KPU Bengkulu Utara”, jelasnya.

Kemudian, hasil kegiatan Beauty Contest tersebut disertai dengan beberapa parameter Instruksi Sekjen KPU RI tentunya akan dipakai KPU Kabupaten Bengkulu Utara dalam memutuskan Bank mana yang akan dijadikan mitra Penampungan dan Penyaluran Dana Hibah Pilkada 2024.

“Kompetisi ini sebagai langkah untuk memilih Bank yang akan menampung dan mengelola dana KPU Kabupaten Bengkulu Utara hasil Hibah dari Pemdakab Bengkulu Utara untuk Operasional kegiatan tahapan Pilkada Bengkulu Utara 2024”, pungkasnya.

Pewarta: Yulisman

Editor: Man Saheri