12 Tahun Partai Nasdem, Ferry Ramli Optimis Kader Intelek

Perayaan Hari Ulang Tahun Partai Nasional Demokrat (NasDem) ke – 12 secara zoom oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Bengkulu dengan tema “Tegar di Jalan restorasi Menuju Perubahan", di kantor DPW Partai NasDem Provinsi Bengkulu. Sabtu (11/11/2023). Dok: Syafri Yanto

Coverpublik.com,Bengkulu –  Perayaan Hari Ulang Tahun Partai Nasional Demokrat (NasDem) ke – 12 secara zoom oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Bengkulu dengan tema “Tegar di Jalan restorasi Menuju Perubahan”, di kantor DPW Partai NasDem Provinsi Bengkulu. Sabtu (11/11/2023).

Ketua DPW NasDem Provinsi Bengkulu Dr. H. Ferry Ramli,SH,MH mengatakan bahwa, sesuai dengan kata sambutan Ketum NasDem Surya Paloh bahwa, Sehebat dan sejahtera apapun Suarti Bangsa apabila tidak ada keadilan didalamnya, maka gugatan demi gugatan yang akan terus berdatang silih berganti. Kerena, terdapat jiwa orputunisme mencari untung ditengah merosotnya pamor dan kepercayaan kepada lembaga – lembaga negara dan mereka ini biasanya orang yang terdidik dan terpelajar.

“Saat ini kita melihat betapa banyak upaya membawa negara dan aparaturny melayani kepentingan praktis pribadi dan golongan, sehingga timbul ketidak percayaan sosial rakyat kepada negara”, katanya.

Melalui usia baru ini, NasDem terus menjaga idealisme untuk membangun perpolitikan yang damai, karena pendirian Partai NasDem tak lain untuk meringankan beban masyarakat dengan mempercayai potensi yang dimiliki oleh anak – anak bangsa.

“Kita juga sedang dalam ujung tanduk kerusakan yang paling mencemaskan sepanjang kehidupan berbangsa dan bernegara dan kita berjuang untuk membawa sebuah misi yang amat mulia / misi suci, Karena sesungguhnya, kepada kitalah bangsa ini berharap dan kepada kitalah bangsa ini menaruh harapan”, pungkasnya.

Diketahui, Perayaan Hari Ulang Tahun Partai Nasional Demokrat (NasDem) ke – 12 dengan tema “Tegar di Jalan Restorasi Menuju Perubahan” menggambarkan idealisme Partai NasDem yang akan terus dipertahankan untuk melakukan restorasi, dilaksanakan secara zoom serentak secara nasional, untuk di DPP dihadiri langsung oleh Capres / Cawapres yang diusung oleh Partai NasDem H. Anies Rasyid Baswedan, SE,M.P.P, Ph.D dan Dr. Drs. H. Abdul Muhaimin Iskandar, M.Si.

Pewarta: Syafri Yanto

Editor: Man Saheri