Publikasi Stunting dan Rapat Koordinasi TPPS, Target Turunkan Angka Stunting Dapat Tercapai

Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kabupaten Seluma Drs. Gustianto membuka acara Publikasi Stunting dan Rapat Koordinasi TPPS Kabupaten Seluma Tahun 2023, di Aula Bappeda Kabupaten Seluma, Selasa (15/11/2023). Dok. Syafri Yantoni/Coverpublik.com

Coverpublik.com – Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kabupaten Seluma Drs. Gustianto membuka acara Publikasi Stunting dan Rapat Koordinasi TPPS Kabupaten Seluma Tahun 2023, di Aula Bappeda Kabupaten Seluma, Selasa (15/11/2023).

Wakil Bupati Seluma menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempublikasikan kasus stunting yang terjadi di wilayah Kabupaten Seluma.

“TPPS Kabupaten Seluma terutama OPD terkait dapat mengambil kebijakan yang lebih mengarah pada daerah lokus, sehingga target penurunan stunting dapat tercapai,” ujarnya.

Kegiatan ini dihadiri seluruh OPD yang termasuk dalam TPPS Kabupaten Seluma yaitu Bappeda, Dinas Kesehatan, DP3APPKB, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Perkimhub, Dinas Kominfosantik, Dinas Sosial, Dinas PMD, Dinas Pertanian, Dinas PUPR, Dinas Kelautan dan Perikanan, dan Dinas Ketahanan Pangan.

Pewarta : Syafri Yantoni

Editor : Masya Heri