Direktur Utama RBTV Bengkulu Bangga Ramainya Jalan Santai

Direktur Utama RBTV Bengkulu mengucapkan terima kasih kepada peserta dan Unsur Pemerintah Provinsi Bengkulu dalam mensukseskan kegiatan Jalan Santai dalam Rangka HUT RBTV ke -14 dan HUT Provinsi Bengkulu Ke-55 di Balai Raya Semarak Bengkulu. Minggu (19/11/2023). Dok: Restu Edi

Coverpublik.com,Bengkulu – Direktur Utama RBTV Bengkulu mengucapkan terima kasih kepada peserta dan Unsur Pemerintah Provinsi Bengkulu dalam mensukseskan kegiatan Jalan Santai dalam Rangka HUT RBTV ke -14 dan HUT Provinsi Bengkulu Ke-55 di Balai Raya Semarak Bengkulu. Minggu (19/11/2023).

Ia mengatakan bahwa, ini adalah merupakan kekompakan masyarakat Provinsi Bengkulu dalam menseskan segala kegiatan di Provinsi Bengkulu.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada peserta dan Unsur Pemerintah Provinsi Bengkulu dalam mensukseskan kegiatan Jalan Santai dalam Rangka HUT RBTV ke -14 dan HUT Provinsi Bengkulu Ke-55”, ucapnya.

Kemudian, pihaknya juga mengucapkan kepada seluruh pihak dan masyarakat yang masih memberikan kepercayaan kepada RBTV sebagai media yang memberitakan informasi – informasi yang aktual dan terpercaya di Provinsi Bengkulu dan peran media, peran APH yang menjadi kunci keberhasilan, bersinergi, berkalaborasi dalam membangun Provinsi Bengkulu yang sejahtera.

“Mari bersama kita kolaborasi dalam memberikan informasi yang akurat dan akuntabel kepada masyarakat Provinsi Bengkulu”, sampainya.

Sementara Gubernur Bengkulu H. Rohidin Mersyah menyampaikan bahwa HUT Provinsi Bengkulu ke-55 Tahun para pegiat kegiatan serta masing-masing instansi menyemarakkan momentum HUT Provinsi Bengkulu dengan menghadirkan kegiatan-kegiatan menarik, seru, dan bermanfaat.

“Seperti halnya kegiatan Jalan Sehat, kegiatan ini tidak hanya sekadar jalan-jalan biasa atau pun untuk kepentingan dari sisi kesehatan jasmani melainkan juga menjadi ajang untuk menguatkan tali silaturahmi dan persaudaraan antar sesama masyarakat Provinsi Bengkulu”, ujarnya.

Bahkan, dalam rangka memeriahkan HUT Provinsi Bengkulu ke-55 Tahun, pemerintah Provinsi Bengkulu akan selalu hadir dalam setiap problem matika kehidupan di tengah masyarakat Bengkulu dengan kebersamaan maka akan terus bangkit, mengatasi kemiskinan, mengatasi pengangguran, menuntaskan pembangunan infrastruktu.

“Serta perbaikan diberbagai sektor dan terus bersama semangat membangun Provinsi Bengkulu”, pungkasnya.

Pewarta: Restu Edi
Editor: Man Saheri