KAMPALA FP UNIB Dukung Pemilu 2024 Damai

KAMPALA FP UNIB saat melakukan deklarasi pada (11/11/2023) di Sekretariat KAMPALA FP UNIB itu sendiri. Dok: Edwin Soleh

Coverpublik.com,Bengkulu – Kelompok Aktifitas Mahasiswa Pecinta Alam Fakultas Pertanian Universitas Bengkulu (KAMPALA FP UNIB) mendukung Pemilihan umum (Pemilu) 2024 aman dan damai.

Hal tersebut dipertegas Ketua KAMPALA FP UNIB, Erwin saat melakukan deklarasi pada (11/11/2023) di Sekretariat KAMPALA FP UNIB itu sendiri.

“Kami KAMPALA FP UNIB menolak Bahaya Hoaks, Ujaran Kebencian dan Isue SARA pada Tahapan Pemilu Tahun 2024 di Provinsi Bengkulu”, katanya.

Kemudian, pihaknya berkomitmen akan melakukan kegiatan Bhakti Sosial di Kota Bengkulu dalam rangka mengajak masyarakat untuk bersama menciptakan Pemilu Tahun 2024 yang aman, damai dan sejuk di Provinsi Bengkulu.

“Termasuk memberikan pemahaman kepada generasi muda khususnya Mahasiswa agar tidak mudah terpengaruh Berita Hoaks, Ujaran Kebencian dan Isue SARA yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan”, ujarnya.

Disisi lain, pihaknya berencana akan melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dengan mengajak Mahasiswa Fakultas Pertanian yang merupakan Pemilih Pemula.

“Semoga hal ini bisa memberikan pembelajaran dan manfaat yang positif bagi kita semua khususnya menjelang Pemilu Tahun 2024”, pungkasnya.

Pewarta: Edwin Soleh
Editor: Man Saheri