Jelang Pemilu 2024, Satbinmas Jalin Sinergitas dengan masyarakat dalam Jaga Kamtibmas

Kasat Binmas Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu Iptu Kusyadi SH M si dan personilnya , Sambangi masyarakat dalam rangka menjalin hubungan dan meningkatkan Sinergitas guna mewujudkan Situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu Serentak Tahun 2024,di wilayah hukum Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, Minggu (10 /12/2023) Siang hari. Dok: Yulisman

Coverpublik.com,BS – Kasat Binmas Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu Iptu Kusyadi SH M si dan personilnya , Sambangi masyarakat dalam rangka menjalin hubungan dan meningkatkan Sinergitas guna mewujudkan Situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu Serentak Tahun 2024,di wilayah hukum Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, Minggu (10 /12/2023) Siang hari.

Kunjungan tersebut dalam rangka memperkuat sinergi dan membangun kemitraan dengan masyarakat untuk menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pemilu Serentak Tahun 2024 ,di wilayah Bengkulu Selatan.

Kapolres Bengkulu Selatan Akbp Florentus Situngkir SIK melalui Kasat Binmas Iptu Kusyadi SH M Si mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud sinergitas antara polri dengan Masyarakat yang merupakan mitra polri di tengah masyarakat. Ia juga menilai, kunjungan ini sangat penting dilakukan untuk menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Dengan interaksi demikian, kami bisa mengetahui mengetahui informasi dan permasalahan apa saja yang terjadi di masyarakat, sehingga nantinya akan lebih mudah dalam menyelesaikan permasalahan tersebut,” katanya.

Lebih lanjut, Iptu Kusyadi SH M Si, menyebut bahwa masyarakat sebagai Mitra Polri di Kabupaten Bengkulu Selatan yang peduli dan sadar terhadap kamtibmas.

“Oleh karenanya, kami mengajak masyarkat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di Kabupaten Bengkulu Selatan agar tetap kondusif,” imbuhnya.

Sementara itu, mirwan salah satu warga masyarakat sebagai Mitra Polri Kabupaten Bengkulu Selatan
menyampaikan terima kasih kepada Kasat Binmas Iptu Kusyadi SH M Si beserta anggotanya yang telah berkenan menyambangi masyarakat.

“Kami siap bersinergi membantu Polres Bengkulu Selatan .untuk mewujudkan dan menjaga keamanan di Kabupaten Bengkulu Selatan agar situasi tetap aman kondusif menjelang Pemilu Serentak Tahun 2024,” diwilayah hukum Polres Bengkulu Selatan.

Pewarta: Yulisman
Editor: Man Saheri