Hasil Survei dari UMB, BPRS Fadhilah dapat Nilai 8

Tim dari Fakultas Ekonomi dan Perbankan Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB) melakukan deseminasi survei terhadap kepuasan nasabah dan karyawan BPRS Fadilah

CoverPublik.com » Tim dari Fakultas Ekonomi dan Perbankan Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB) melakukan deseminasi survei terhadap kepuasan nasabah dan karyawan BPRS Fadilah. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Pj Walikota Bengkulu Arif Gunadi didampingi Kepala Bappeda Medi Pebriansyah.

Sedangkan dari pihak UMB dihadiri oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Perbankan Furqonti Ranidiyah yang membantu menilai hasil hasil survei yang didapat. Turut hadir Direktur BPRS Fadhilah Dendy Prastya.

Diseminasi survey ini bertujuan untuk evaluasi pelayanan terhadap karyawan dan nasabah Bank Fadhilah, demi kemajuan ke depanya. Dari hasil survei ini BPRS Fadhilah mendapatkan nilai 8. Menurut Arif, nilai ini cukup memuaskan.

Dalam sambutanya Arif menyampaikan terimakasih kepada Direktur BPRS Fadhilah Dendy Prastya dan Dekan Fakultas Ekonomi dan Perbankan Furqonti yang sudah melakukan survei kepuasan nasabah dan karyawan.

“Karena memang dalam melakukan introspeksi tentu kita tidak dapat menilai sendiri, maka untuk mengetahui nilai Bank Fadhilah ini tentu kita membutuhkan orang atau eksternal yang menilai agar kita dapat mengetahui batas kepuasan dan penilaian itu,” kata Arif.

Arif menambahkan, nilai 8 dari hasil survei memang sangat baik, dan adapun beberapa aspek penilaian yang belum mencapai target maka di tahun depan, Bank Fadhilah akan berupaya meningkatkan kekurangan tersebut.(Ads)