Peluncuran Maskot Pilkada, KPU Mukomuko Hadirkan Band Gigi

CoverPublik.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mukomuko akan menggelar peluncuran maskot Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko tahun 2024. Peluncuran Maskot Pilkada ini akan digelar pada tanggal 15 Juni 2024.

“Ya tanggal 15 Juni 2024 besok kami akan menggelar peluncuran Maskot Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko tahun 2024. Acara peluncuran akan gelar di lapangan eks MTQ di komplek perkantoran Pemda Mukomuko,”kata Ketua Kabupaten Mukomuko, Marjono ketika dikonfirmasi.

Lanjutnya, pada peluncuran Maskot Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko ini nantinya akan dimeriahkan oleh Band papan atas dari ibu kota yakni Band Gigi.

“Nantinya akan dimeriahkan oleh Band Gigi. Peluncuran Maskot Pilkada akan kita laksanakan sekitar pukul 19.00 WIB,”terangnya.

Dikatakan Marjono, pada peluncuran Maskot Pilkada ini nanti juga akan diadakan berbagai rangkaian kegiatan seperti jalan santai, senam bersama dan juga pembagian dorprize kepada masyarakat atau peserta kegiatan.

“Pagi hari nya Sabtu tanggal 15 Juni akan didakan jalan santai, senam bersama. Tujuan dari acara ini bukan hanya untuk meluncurkan maskot Pilkada saja akan tetapi juga untuk mensosialisasikan tahapan Pilkada tahun 2024 mulai dari tanggal penetapan calon, tanggal pemilihan atau pencoblosan hingga penetapan dan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati dan lainnya,”terangnya.

Marjono mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat agar ikut berpartisipasi memeriahkan kegiatan peluncuran maskot Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko tahun 2024.

“Kegiatan ini terbuka untuk umum mari masyarakat Kabupaten Mukomuko ikut memeriahkan kegiatan peluncuran Maskot Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko tahun 2024 hari Sabtu besok,”ajaknya (Ads)