Sah, Joni Hariyadi Dilantik Menjadi Kepala Dinas Kesehatan Definitif

Pj Walikota Bengkulu Arif Gunadi melantik dan mengambil sumpah janji Kepala Dinas Kesehatan Kota Bengkulu Joni Hariyadi Tabrani di Balai Kota Merah Putih

CoverPublik.com – Penjabat (Pj) Walikota Bengkulu Arif Gunadi melantik dan mengambil sumpah janji Kepala Dinas Kesehatan Kota Bengkulu Joni Hariyadi Tabrani di Balai Kota Merah Putih, Senin (2/9).

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji dihadiri oleh Pj Sekda, para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD dan stakeholder lainnya.

Pelantikan ini dilaksanakan dengan beberapa tahapan prosedur yang telah dilalui, yaitu rekomendasi dari KASN, pertimbangan teknis dari BKN dan persetujuan dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri).

Usai pelantikan, Arif menyampaikan selamat kepada Joni Hariyadi yang telah dilantik menjadi Kadinkes. Ia berharap Joni dapat mengemban amanah yang telah diberikan.

Selain itu, ia berharap Joni dapat menjaga loyalitas dan integritas serta profesionalitas dalam bekerja.

Lebih lanjut, ia menjelaskan, integritas merupakan kesesuaian sikap antara yang dibicarakan dengan yang dilakukan.

Untuk itu, Ia berharap, dengan telah dilantiknya Kepala Dinas Kesehatan Kota Bengkulu yang definitif, kinerja instansi tersebut dapat lebih maksimal dalam menjalankan tugas pelayanan kesehatan untuk masyarakat Kota Bengkulu.

“Yang terpenting ialah loyalitas, integritas dan profesionalitas dalam mengemban amanah jabatan,” pungkas Arif.

Dikesempatan ini juga, dihadapan jajaran Pemkot, Arif meminta seluruhnya untuk meningkatkan kinerja dengan menjalankan berbagai tugas sesuai dengan tupoksi.

“Mari kita meningkatkan kapasitas, dedikasi, kinerja, rasa tanggung jawab serta profesionalitas kita bersama, untuk bekerja dan berkarya lebih baik lagi, tentunya dalam menjalankan tugas pelayanan sesuai tupoksi masing-masing,” jelasnya.

Sebagai penutup, Arif kembali berpesan kepada seluruh jajaran Pemkot untuk sama-sama menyukseskan berbagai program selama ini, sehingga kehadirannya dapat dirasakan masyarakat. (Ads)