Asisten I Setda Bengkulu Lepas 53 Jemaah Umrah ke Tanah Suci

CoverPublik.com  – Asisten I Setda Bengkulu Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Khairil Anwar, melepas jemaah umrah PT. Firnando Team Indonesia di Asrama Haji Bengkulu, Senin (2/9/2024).

Menurut Khairil, umrah adalah panggilan bagi hamba yang sudah layak mengunjungi Baitullah dan merupakan perjalanan suci. Oleh karena itu, jemaah yang terdiri dari 14 perempuan dan 39 laki-laki, total 53 orang, harus benar-benar menjalankan rangkaian umrah dengan baik.

“Selamat menunaikan ibadah umrah. Semoga ibadah ini mabrur dan semoga Anda selamat sampai tujuan serta kembali ke tanah air dengan selamat,” ucap Khairil.

Sementara itu, Kepala Cabang FTI Bengkulu, Elza Sukaizi, menyampaikan bahwa PT. Firnando Team Indonesia telah sukses memberangkatkan jemaah umrah dari berbagai lapisan masyarakat.

Elza menekankan bahwa dukungan dan sinergi dengan pemerintah daerah sangat penting untuk membantu perusahaan ini dalam mendorong pertumbuhan ekonomi daerah.

“Alhamdulillah, sejauh ini dukungan dari pemerintah daerah kepada PT. FTI selalu baik. Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur Rohidin Mersyah yang telah menfasilitasi beberapa kegiatan kami terkait agen travel umrah maupun haji,” ujar Elza. (Ads)